Trick Membuat akun youtube bisa di monetization

label
label
halo guys,kali ini saya akan berbagi tentang adsense youtube.

kalian pasti udah tau yang namanya youtube that right?! yeah

nah,banyak jaman sekarang anak kecil cita2 menjadi youtuber,dan kebanyakan orang indonesia banyak yg jadi youtuber,entah youtuber gaming,atau yang lain2

nah kali ini saya akan memberi tips biar akun youtube anda semua biar bisa mendapat kan uang dari youtube!

kalau kalian tau untuk untuk monetization dari youtube lumayan berat menurut saya,dan tidak seperti tahun 2010 an,di karenakan banyaknya akun2 kecil yang berisi kan copy right,dll

nah persyaratannya untuk 2020 yaitu 1000 subscriber,4000 jam jam tayang publik

pasti untuk kalian youtuber pemula atau baru masuk dunia peryoutube an saya akan memberi tips ini secara gratis nih. Simak post an ini yaaa.

Nah untuk para youtuber pemula ini ada berbagai tip yang bisa kalian lakukan yaitu


1.Share Channel kalian

nah pastikan kalian share channel kalian di berbagai sosial media seperti Facebook,Line,Instagram,dll.
Nah dalam share ini kalian harus rajin share,kalian bisa share ke group2 facebook kalian maupun group keluarga atau group yg ada. dan kalian harus juga jgn luap upload ss channel kalian di snap wa,snapgram biar teman2 kalian lihat youtube channel kalian. intinya kalian share channel kalian dan setiap upload jgn lupa share juga ya biar cepat mendapat kan viewer dan subs.

2. Promosi kan video kalian
nah jadi cara kedua promosikan video kalian cara ini seperti no 1 tetap untuk lebih efektif gunakan google ads atau instagram ads atau titok ads,biar orang pada datangin youtube channel kalian!

3. Memakai Akun Google yang banyak di berbagai device kalian(cara ini tidak di anjurkan atau di larang)
jadi kalian membuat akun google yang banyak dan mengsubscribe channel kalian sendiri lihat video kalian sendiri seperti itu,tetapi cara ini tidak boleh di lakukan karena tidak adil bagi dunia peryoutubean

4.Membeli Subscriber dan viewer(Tidak boleh)
nah jadi kalian juga bisa membeli subs ataupun viewer untuk meningkatkan youtube channel anda tetapi rata2 adalah bot atau bukan real account,tapi ada juga real account. Jika kalian membeli subs bot maka bot tersebut tidak akan unsubs kalian kalau real account kalian akan bisa mendapatkan unsubs,tetapi cara ini tidak di perbolehkan!

5. SUB 4 SUB
nah kalau sub4sub itu hampir sama kayak cara no 3 tetapi kalian harus sub channel orang lain maka orang tersebut akan sub balik,tetapi cara ini sudah tidak di perbolehkan.

Nah jadi kesimpulannya adalah buat lah channel youtube kalian bersaing dengan sehat ya!! gunakan cara no 1 dan 2,SAYA TIDAK MENGANJURKAN MENGGUKAN CARA NO 3 SAMPAI 4!. Selamat anda mendapatkan ilmu bermaanfaat dari saya,sekian dari saya mohon ambil yang baik,jgn ambil yang buruk,terima kasih!!!
Share This :



sentiment_satisfied Emoticon